Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyembunyikan Semua Status di Kronologi Facebook

Seperti yang kita ketahui waktu ini, Facebook merupakan keliru satu media umum yg poly dipakai oleh poly orang, entah itu remaja, bocah, orang tua, sampai orang gila pun bisa dengan mudah menggunakan facebook. Menggunakan menggunakan facebook seorang mampu membicarakan apa yg mereka ingin publikasikan. Hal ini mampu menjadi tempat pelampiasan perasaan emosional seseorang yg memiliki akun facebook tadi.

Cara Agar Profil Facebook kita Tidak bisa pada Buka / pada klik oleh Orang Lain
Namun perlu diketahui, semua platform sosial media mempunyai sisi positif dan juga sisi negatif, meskipun kita menggunakan facebook dengan hal positif, tidak jarang juga kita menemui status negatif orang lain yang kebetulan menandai kalian di status mereka. imbasnya jika kalian tidak menghapus status tersebut kalian juga akan terkena imbas dari status negatif tersebut.

Nah, menghapus atau menyembuyikan kiriman FB yg dahulu juga yg baru dikirimkan seorang merupakan galat satu cara untuk menghindarkan kalian dari status negatif entah itu informasi hoax pula status spam. Karena adakalanya status yang dibuat oleh seorang mengandung unsur yg jelek buat diungkapkan menjadi akibatnya kalian juga wajib menghapus atau menyembunyikan hal tersebut di kronologi kalian.

Cara Menyembunyikan Semua Status Facebook berdasarkan Orang
Selain alasan menghapus status negatif yang dahulu pernah dikirim dari orang lain, mungkin kalian juga pernah merasa bahwa status yang kalian buat dahulu adalah status alay bahkan kalian malu ketika melihat status tersebut. Selain menyembunyikan status facebook dari orang tertentu sekarang Facebook juga sudah memberikan sebuah fitur dimana pengguna bisa menyembunyikan atau menghapus semua status maupun memilah beberapa status yang pernah di kirim di Facebook untuk dihapus dan disembunyikan.

Cara Menghapus atau Menyembunyikan Semua Status Facebook

Untuk ulasan ini kalian dapat mengikuti caranya lewat PC maupun lewat HP Android pada mode dekstop dengan aplikasi Chrome atau aplikasi Browser lainnya. Berikut caranya.

  • Pertama silahkan login ke akun Facebook kslian masing-masing. Buat memudahkan kalian yang memakai HP pribadi saja kunjungi link DISINI
  • Kemudian masuk dalam Profil facebook.
  • Pilih menu "Kelola Postingan" kalian akan di arahkan ke halaman baru dimana kalian akan melihat semua status yang pernah kalian publikasikan.
  • kalian juga dapat memfilter melalui tahun atau bulan pembuatan status.
  • Jika kalian ingin menghapus semua status yang pernah dipublikasikan, kalian dapat mencentang semua item yang ada, kemudian klik Next.
  • Nantinya akan muncul kotak berisi notifikasi yang menyatakan bahwa apakah kalian ingin menghapus status di Facebook atau hanya dihilangkan saja? untuk contoh disini saya menyembunyikan status, jika kalian ingin menghapus status, kalian dapat memilih Delete Post. untuk menyembunyikan status silahkan klik Hide posts, setelah selesai klik tombol Done.
  • Setelah itu akan muncul kotak notifikasi konfirmasi kedua, kemudian pilih salah satu dari Hide Post atau Remove Tags. (Untuk hapus post pilih Delete Posts)
  • Selesai.
  • Note :

    Tidak semua status dapat dihapus atau disembunyikan. Kenapa begitu? dikarenakan ketika kalian memilih pilihan semua status maka akan akan ada status yang tidak bisa dihapus seperti foto profil, foto cover, status tersemat dengan akun lainnya. Oleh karena itu status tersebut tidak bisa dihapus semua.

    Baca Juga : Cara Menonaktifkan Akun Facebook Di Fb Lite dan Seluler
    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara sembunyikan semua status fb atau Cara agar wall facebook tidak bisa dilihat. Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Menyembunyikan Semua Status di Kronologi Facebook"