Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar / Beli Paket Yellow Indosat 1GB Rp 2000

Paket Yellow merupakan paket data kuota internet indosat ooredoo keluaran modern berdasarkan operator indosat yg mana paket ini merupakan 100% kuota utama atau reguler yang mana bisa anda gunakan memakai semua kebutuhan internet anda tanpa dibatasi suatu aplikasi eksklusif. Sebenarnya terdapat 3 pilihan Masa Aktif Paket buat paket yellow ini yaitu :

  • Rp 2000 Untuk 1Gb Dengan Masa Akti 1 Hari
  • Rp 3000 Untuk 1Gb Dengan Masa Aktif Paket tiga Hari
  • Dan 10.000 Untuk 1Gb Dengan Masa Aktif Paket 10 Hari
  • Untuk anda yg suka streaming video alangkah baiknya anda menentukan yg satu hari saja agar lebih puas memakai paket ini. Namun perlu di garis bawahi Paket ini sanggup dalam beli bagi pelanggan yang memakai kartu indosat ooredoo saja. Jadi apabila kartu apabila anda masih memakai kartu lama alias belum ooredoo maka saya sarankan buat memakai kartu baru yang telah ooredoo saja, buat bisa menerima promo paket menarik

    Baca Juga : Trik Indosat Ooredoo Kuota Gratis Youtube Dan Instagram 1GB Terbaru 2019

    Cara Membeli Paket Yellow Indosat 1GB Rp2000 Terbaru 2019

    Sebenarnya caranya kita bisa menggunakan 2 cara, yaitu menggunakan aplikasi myim3 dan menggunakan kode dial ussd. Jika anda sekarang sudah memasang aplikasi anda bisa langsung membuka aplikasi nya dan melihat promo dan MengkliK Beli Sekarang Saja. Tidak ada trik khusus untuk yang menggunakan aplikasi myim3 karena memang lagi promo jadi pasti ada deh menu paket yellow ini. Jika belum punya aplikasinya silahkan anda download di playstore atau untuk mempermudah silahkan anda langsung klik link disini dan jika anda tidak mau menggunakan aplikasi anda bisa menggunakan cara lain yaitu menggunakan kode dial dengan mengetikan Dial *123*111# lalu silahkan anda pilih paket yellow yang hendak anda beli.

    Bagaimana mudah bukan?

    Note : Gunakan Kartu Indosat Ooredoo, Paket ini merupakan layanan promo jangka panjang dari indosat bukan permanen, jadi suatu saat paket ini bisa saja ada perubahan atau bahkan ditiadakan.
    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Daftar / Beli Paket Yellow Indosat 1GB Rp2000 Terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Cara Daftar / Beli Paket Yellow Indosat 1GB Rp 2000"