Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun SSH Gratis Selamanya (Server Premium Evozi)

Dan pada kesempatan kali ini aku akan share Cara Buat akun ssh yg aktif selamanya. Yang mana kita sanggup menciptakan akun ssh aktif selamanya atau seumur hidup pada Aplikasi HTTP Injector.

Berhubung kita Menggunakan Server Evozy, Kita jua wajib memakai Aplikasi Http Injector, sebenarnya Server ini sudah disediakan oleh Pengembang http injector yaitu Evozi & kita tinggal menggunakanya saja tanpa kita mendaftarkan akun ssh menggunakan Nama kita. Bisa dibilang ini merupakan ssh Khusus Untuk penggunaan di Aplikasi Http Injector saja. Tidak beda jauh dengan Aplikasi Psiphon yang mana mereka memakai server sendiri buat para penggunanya aplikasinya.

Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH Premium Support SSL/TLS Di Fast SSH
Mungkin dari teman-teman belum mengetahui bagaimana cara membuat atau menggunakan ssh lifetime dari evozi ini, disini saya akan menjelaskan cara dan dimana cara menggunakan akun ssh gratis selamanya di aplikasi http injector. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat / Menggunakan Akun SSH Gratis Selamanya dalam HTTP Injector

  • Pertama Silahkan Masuk Ke Aplikasi HTTP Ijector.
  • Kemudian Klik Menu Sebelah Kiri Atas Aplikasi HTTP injector.
  • Seret Layar Sampai Mentok Paling Bawah, Dan Pilih Menu Paling bawah Yaitu Menu Server.
  • Nantinya akan masih ada Notif
  • Dan nanti akan Muncul beberapa Server Evozi Yaitu Server Singapore Dan Belanda Saja, yang Mana beberapa server Ini Bisa Dikombinasikan Bersama Payload maupun Direct SSH dan pastinya Aktif Selamanya.
  • Mungkin hanya Itu Saja Untuk Artikel Kali Tentang Cara Membuat Akun SSH Gratis Selamanya (Server Premium Evozi). Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun SSH Gratis Selamanya (Server Premium Evozi)"