Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Akun Instagram Teman yang Sedang Aktif (Online)

Dan liputan terkini instagram akan membangun sebuah aplikasi direct message terpisah, misalnya halnya pelaksanaan facebook dan facebook messenger. Namun hal itu masih sebatas rumor.

Dan dalam awal bulan 2019 kemarin Instagram mengupdate fitur dalam direct message instagram. Yaitu menambahakan fitur online activity atau last seen, fitur ini hampir sama dalam whatsapp chat last seen...Yang manfaatnya akan menampilkan keterangan akun instagram seseorang yang sedang online ataupun kapan akun tersebut terakhir kali online.

Dan pastinya memakai adanya fitur online activity instagram ini akan memudakan anda buat nganuuu.. Hhe

Tetapi Sayangnya buat mampu melihat aktifitas online akun instagram seseorang, anda sebelumnya harus sudah memfollow dan ngechat pada DM, lantaran disinilah kita akan melihat keterangan atau aktifitas online nya. Dan pastinya anda wajib memakai aplikasi Instagram Versi Terbaru nya pula, yg mampu anda unduh pada playstore.

Baca Juga : Og Instagram Mod v10.14.0 Apk Pluss (Download Video Gambar)

Umtuk cara melihat aktifitas lewat direct message nisbi mudah, apabila belum mengetahui nya, silahkan simak dibawahi ini.

  • Masuk Ke Instagram
  • apabila sudah masuk, Di Halaman Beranda Silahkan anda klik Icon Dirct Message dibagian Pojok Kanan Atas.
  • Apabila anda lihat pada bagian Direct Message / DM instagram, aktifitas online akan muncul dibawah nama di DM anda, anda akan melihat kapan akun tadi sedang Aktif instagram (active now), dan kapan akun tersebut terakhir kali online. Contohnya misalnya dibawah ini.
  • Sebenarnya masih ada alternatif buat melihat aktifitas seorang di Instagram,yaitu menggunakan cara melihat aktifitas sahabat yg kita ikuti. Yaitu aktifitas Following,Kiriman,Atau pun Aktifitas Menyukai. Cara ini mampu juga buat melihat aktifitas online teman yang kita ikuti. Untuk caranya sebagai berikut.

  • Masuk kE Instagram
  • Kemudian Pilih Menu Love dibagian bawah sebelah profil.
  • Jika sudah, selanjutnya pilih pada hidangan Di Ikuti.
  • Setelah itu anda akan sanggup melihat aktifitas orang yg sedang online melalui sajian ini.
  • Bagaimana Cukup Mudahkan? Anya itu saja buat artikel kali ini mengenai Cara Mengetahui Akun Instagram Teman yang Sedang Aktif (Online). Semoga berguna.

    Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Akun Instagram Teman yang Sedang Aktif (Online)"