Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Cek Tagihan Indihome Lewat Internet, Aplikasi, SMS, Telpon

Bagi para pelanggan paket bulanan Indihome pasti tak jarang bertanya-tanya berapa tagihan bulananya. Untuk mengatasi penasaran itu pasti perlu buat mengecek tagihan dulu. Maka menurut itu disini aku akan menaruh solusi bagi anda yg ingin tau berapa tagihan bulanan indihome. Tanpa kita wajib ke plasa Telkom yang hanya membuang buang ketika kita.

Disini aku akan mengungkapkan beberapa cara Praktis, simple dan pastinya berhemat ketika kita buat mengecek tagihan Indihome, Yaitu menggunakan cara lewat mengecek Dengan Aplikasi, Internet, Sms, Dan Dengan Cara Telpon. Bagaimana Caranya? Yuuk simak tertentu Caranya dibawah ini :

Cara Praktis Cek Tagihan Bulanan Indihome Via Internet, Aplikasi, SMS, Dan Telpon

1. Cek Tagihan Indihome Speedy Via Aplikasi

Cara yg pertama kita bisa Mengecek Tagihan bulan kita dengan donasi Aplikasi. Caranya silakan anda download Aplikasi My Indihome Di Playstore Atau mampu anda download disini silahkan install dan buka Aplikasi my indihome, dengan Aplikasi ini kita mampu melihat beberapa fitur lengkap keliru Satunya merupakan mengechek Tagihan.

2. Cek Tagihan Indihome Lewat Internet

Cara Yang ke dua Kita bisa Mengecek tagihan Bulanan memakai Menggunakan internet atau online, Caranya yaitu dengAn masuk ke situs MyIndihome Disitu akan terdapat form login, Silakan masukan akun indihome anda, Jika belum punya silahkan anda register atau daftar dahulu buat bisa melihat keterangan lengkap Akun indihome kita, & salah satunya buat mengecek biaya tagihan bulanan Indihome anda.

Tiga. Cek Tagihan Indihome Lewat SMS

Cara yang ketiga kita bisa mengecek tagihan Indihome kita menggunakan donasi Sms, Caranya menggunakan menulis sms memakai Format Dibawah ini :

Ketik eBS email no.telepon/no.speedy Kirim Ke nomor 02170757147

Nantinya anda akan mendapat balasan mengenai rincian tagihan indihome anda.

4. Cek Tagihan Indihome Lewat Telpon

Cara yg ke empat kita sanggup mencek tagihan Indihome kita menggunakan cara menelpon Cs Telkom Ke Nomor 147. Jika anda menggunakan hp, harap masukkan kode area di depannya Yaitu 021-147 lalu ikuti instruksi selanjutnya berdasarkan pihak CS.

Mungkin hanya itu saja buat Artikel kali ini tentang Cara Mudah Cek Tagihan Indihome Lewat Internet, Aplikasi, SMS, Telpon. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Cek Tagihan Indihome Lewat Internet, Aplikasi, SMS, Telpon"