Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Root Tanpa Xposed Installer

Baca Juga : Cara Mengatasi Mobile Banking BNI Rooted Device Detected
Namun perlu diketahui juga jika menggunakan cara yang akan saya bahas kali ini, belum tentu work disemua aplikasi,karena memang jenis keamanan aplikasi berbeda-beda. Meski masih ada beberapa aplikasi yang dapat mendeteksinya, setidaknya sejauh ini sudah cukup membantu untuk masalah tersebut. Dan dengan cara ini anda tidak perlu lagi unroot android. Intinya jadi silahkan anda coba sendiri untuk membuktikan sendiri. Bagaimana caranya? Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Root Tanpa Module Xposed Installer

Untuk cara yang akan saya bagikan kali ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi Hide My Root Apk. Yang mana aplikasi ini sangat mudah dan simple untuk dijalankan. Karena kita tidak perlu xposed atau aplikasi tambahan lainya. Hanya dengan satu aplikasi kita sudah bisa menyembunyikan semua akses root disemua aplikasi yang tidak bisa dibuka di android root. Aplikasi Hide my root apk mempunyai fungsi yang lengkap dibanding dengan aplikasi - aplikasi lainya. Adapun fitur dan penjelasan nya adalah sebagai berikut :

  1. Hide su binary : buat mndapatkan akses superuser dan membuka seluruh database yg di kelola sang Su.

  • Restore su binary : berfungsi buat menempatkan binary su pergi, sehingga pelaksanaan yg pernah pada sembunyikan sanggup mendapatkan akses root kembali .
  • Hide su app : Berfungsi buat menghilangkan pelaksanaan superuser
  • Restore su app : Berfungsi untuk mengembalikan pelaksanaan superuser.
  • Baca Juga : Cara Mengatasi TCash Wallet Tidak Bisa dibuka pada HP Android Root
    Untuk Cara kerja hide my root sendiri yaitu dengan menyembunyikan Binary supersu, untuk lebih jelasnya cara menggunakan hide my root, langsung saja simak baik-baik dibwah ini.

    Cara Sembunyikan Root Menggunakan Hide My Root Apk

  • Pertama-tama silahkan anda download dahulu pelaksanaan hide my root apk Untuk hide my root pro tanpa tanpa iklan Disini
  • Silahkan anda Install da buka aplikasi hide my root.
  • Setelah pelaksanaan terbuka akan terdapat 4 sajian,Langsung saja pilih Menu yang pertama yaitu hide su binary.
  • Kemudian akan ada notifikasi successfully hid su binary seperti gambar berikut.
  • Selesai.
  • Bagaimana relatif mudah bukan? Mungkin hanya itu saja buat artikel kali ini mengenai Cara Menyembunyikan Root Tanpa Xposed Installer. Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Root Tanpa Xposed Installer"